8Sep 2017

Belajar MakeUp dan Hijab dari Youtubers Hits

perlu bingung, karena kini banyak tutorial makeup dan padupadan hijab yang bisa didapatkan dari video-video yang diunggah di media sosial.

© shutterstock

Inspirasihijab.com - Berhijab mungkin menjadi keputusan besar dan penting untukmu saat ini. Tapi transisi dari tampilan sehari-hari menjadi lebih tertutup bisa jadi tantangan tersendiri. Tidak perlu bingung, karena kini banyak tutorial makeup dan padupadan hijab yang bisa didapatkan dari video-video yang diunggah di media sosial. Coba deh ikuti beberapa YouTubers hits berikut ini.

Natasha Farani

© dailymoslem.com

Namanya sudah tidak asing di telinga para hijabers. Ia adalah salah satu video blogger alias vlogger yang rajin mengunggah video tutorial hijab ke akun YouTube-nya dan diikuti oleh lebih dari 157 ribu subscriber. Awalnya, Tasha hanya mengunggah penggunaan hijab hingga mencapai 63 tutorial, tapi kini ia merambah ke tutorial makeup untuk para hijabers yang mudah diaplikasikan sehari-hari.

Ini Vindy

© Youtube IniVindy

Akun YouTube ini dimiliki oleh Vindy Harfrida yang berasal dari Malang. Popularitasnya melejit karena kepiawaiannya membuat tutorial makeup karakter dari Presiden Jokowi hingga hantu biarawati Valak. Tapi Vindy pun masih mengunggah tutorial makeup dan hijab sehari-hari hingga untuk acara formal, seperti pernikahan dan wisuda. Tidak heran jika akunnya banyak diminati hijabers untuk belajar tampil cantik dengan cara sederhana.

Linda Kayhz

© Dream.co.id

Menjadi seorang makeup artist, Linda mendapat banyak pertanyaan mengenai tips makeup. Ketimbang menjawab pertanyaan satu per satu, ia memutuskan untuk membuat video lewat channel YouTube-nya lindakhayz.video. Salah satu video yang jadi favorit para hijabers adalah tips membuat alis. Kini, Linda tidak hanya membahas tentang penggunaan produk-produk makeup terbaru, tapi juga perawatan kulit wajah untuk hijabers.

Cheryl Raissa

© Youtube Cheryl Raissa

Eksis di YouTube dengan video tutorial hijab sejak tahun 2011, baru dua tahun belakangan ini ia mulai konsisten mengisi tutorial makeup yang menginspirasi banyak hijabers lainnya. Salah satu video yang ditonton hingga lebih dari 254 ribu kali adalah tips makeup dan hijab untuk wisuda.

Fathi NRM

© Youtube Fathi NRM

Fathi Nurimaniah telah mengunggah lebih dari 170 video ke akun YouTube-nya. Ia membagikan tips, tutorial makeup, dan review produk makeup yang sedang populer namun tetap terjangkau, seperti Wardah, Purbasari, Zoya, dan Mirabella. Sedangkan untuk tutorial makeup, banyak hijabers muda yang menyukai tips makeup untuk kondangan, wisuda, hingga makeup untuk buka bersama.

Dhana Xaviera

© Youtube Dhana Xaviera

Dari sekian banyak vlogger, kemunculan Dhana Xaviera banyak disukai karena gaya ngevlognya yang khas anak muda. Tidak heran jika jumlah subscriber-nya mencapai 50 ribu. Mulai berhijab di tahun 2016, selain konsisten mengunggah video tutorial makeup, ia juga memperlihatkan penggunaan band makeup yang mudah ditemukan di pasaran.

Ada banyak tutorial padu padan busana muslim dan tips aplikasi makeup yang bisa membantu para hijabers untuk tetap terlihat cantik dan modis. Tapi jangan hanya memperhatikan makeup wajah untuk tampil menawan, rambut yang tertutup pun wajib dijaga kesehatannya dengan mencucinya minimal 2 kali seminggu, dengan sampo yang tepat untuk jenis rambutmu. Stay gorgeous, beautiful!

Hak Cipta : KapanLagi Networks