11Sep 2017

Deretan Hijab Warna Mint, Bikin Penampilan Makin Fresh

Simak deretan hijab warna mint berikut untuk mempercantik gaya berbusanamu.

© shutterstock

Inspirasihijab.com - Tren warna hijab tahun ini belum jauh dari penggunaan warna pastel yang memberikan kesan feminin. Selain pink, warna pastel lainnya yang banyak digemari adalah warna mint. Tampilannya yang selalu terlihat segar dengan warna yang tidak terlalu hijau tapi juga tidak condong ke biru membuat penampilanmu terlihat makin fresh, terutama di musim panas. Simak deretan hijab warna mint berikut untuk mempercantik gaya berbusanamu.

Padukan dengan Motif Etnik

Warnanya yang lembut cocok dipadukan dengan item fashion dengan warna dan motif yang sama kalemnya. Selain bikin penampilanmu tampak fresh, juga terlihat awet muda. Untuk tampilan kasual di pagi hari, gunakan hijab berwarna mint dengan sentuhan aksen etnik seperti motif tenun ikat dengan ujung rumbai warna putih.

Padukan dengan blus atau kemeja warna putih polos dengan bawahan berwarna gelap untuk mengusung tampilan monokrom yang tidak pernah salah. Hindari menggunakan aksesoris di hijab, karena akan membuatnya terlihat terlalu ramai dan berlebihan.

Printed Organza yang Cantik

Warna mint memang sangat cocok diaplikasikan pada item fashion dengan bahan yang tipis dan menerawang. Untuk si penyuka gatya feminin, pilih hijab printed organza yang terlihat feminin dan fresh. Kombinasikan hijab dengan kemeja putih yang ditumpuk sweater warna hijau untuk tampilan menawan di kampus atau tempat kerja.

Tapi jika ingin bergaya lebih edgy dan kasual, padu padankan hijab tersebut dengan atasan bergaris dan blazer. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan boyfriend jeans dan aksesoris seperti tas dan sepatu yang nyaman nan cantik.

Warna-Warni Hijab Mint yang Cantik

Selain mengusung motif floral yang manis, hijab berwarna mint juga dapat dikombinasikan dengan warna lainnya seperti putih, pink, kuning, hingga biru tua. Pilih ciput dengan mengambil salah satu warna yang ada di hijab tersebut, agar tampil serasi.

Agar tampilanmu terlihat makin girly dan feminin, pilih busana polos bernuansa pastel seperti cokelat, krem, putih, kuning, pink, maupun biru. Kenakan warna yang sesuai dengan kulit hingga menumbuhkan kepercayaan diri saat mengenakannya. Tambahkan item fashion yang bercorak kuat atau memiliki pop of color, untuk kesan fun. Seperti pada perhiasan, tas, maupun sepatu.

Agar tetap nyaman mengenakan hijab mint ini, ada baiknya memilih bahan yang tipis untuk mencegah kuli kepala jadi gerah, berkeringat, dan berminyak. Selain itu, jangan lupa untuk terus melakukan perawatan rambut, walau selalu tertutup oleh hijab. Awali dengan mencuci rambut minimal tiga kali seminggu dan memastikannya benar-benar kering, sebelum kembali mengenakan hijab.

Berbagai tampilan cantik dan fresh bisa dimiliki dengan hijab warna mint ini. Jadi, tidak ada salahnya melengkapi koleksi hijabmu dan kombinasikan dengan pakaian yang tepat untuk menunjang penampilan.

Hak Cipta : KapanLagi Networks