31Jan 2018

Bella Hadid: Aku Bangga Menjadi Seorang Muslim

Beberapa hal dari Bella ini bisa kamu tiru untuk merayakan kebanggaanmu sebagai seorang muslim yang bisa jadi resolusi tahun ini.

©TPG Images

Inspirasihijab.com - Bella Hadid menjadi salah satu supermodel yang tengah naik daun beberapa waktu belakangan ini. Wajahnya yang eksotis ditambah tubuhnya yang semampai menjadi alasan utama mengapa Bella banyak dilirik para desainer rumah mode ternama di dunia. Di tengah popularitasnya yang semakin meningkat, Bella mengungkapkan kepada media kalau dia bangga menjadi seorang muslim.

Pernyataannya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para muslimah lainnya untuk turut bangga dengan identitasnya sebagai pemeluk agama Islam. Beberapa hal dari Bella ini bisa kamu tiru untuk merayakan kebanggaanmu sebagai seorang muslim yang bisa jadi resolusi tahun ini. 

Mengecam Tindakan Presiden Trump

Presiden Trump mengumumkan pelarangan masuk ke Amerika dari beberapa negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam pada Januari 2017. Ribuan orang menanggapinya dengan menggelar aksi demo di New York untuk mengecam tindakannya. Mereka mengangkat tulisan “We are all humans” dan mengadakan protes terkait perintah kontroversial pemimpin Negara Paman Sam, termasuk Bella Hadid.

Berimbas pada Kehidupan Para Pengungsi Seperti Dirinya

Adik Gigi Hadid ini mengaku kecewa dengan keputusan tersebut, karena dapat berimbas pada keluarganya dan pemeluk agama Islam. Apalagi diketahui, Ayah Bella, Mohamed Hadid, juga pertama kali datang ke Amerika sebagai imigran, sehingga hal ini dapat menghilangkan kesempatan pengungsi-pengungsi lainnya yang ingin mencari peruntungan di AS.

Bella sendiri sempat tinggal di Suriah dan Lebanon, sebelum ayahnya memboyong keluarganya pindah ke Amerika saat usianya 14 tahun. Walau besar di Amerika sebagai putri imigran Muslim, perempuan bernama lengkap Isabella Khair Hadid ini tidak minder, bahkan sukses menjadi model terkenal di umurnya yang cukup muda.

Dibesarkan Secara Religius

Bella bersyukur tumbuh dalam keluarga yang selalu religius. Mohamed selalu mengajak Bella dan kedua saudaranya untuk berdoa bersama, bahkan hingga ia tumbuh dewasa. Selain ayahnya, ibunya yang juga aktris dan mantan model, Yolanda Hadid, juga mengajarkan pentingnya bangga memiliki keyakinan sebagai seorang Muslimah.

Walau kini sudah menjadi supermodel terkenal, mantan kekasih The Weeknd ini dibiasakan untuk tetap rendah hati. Baginya semua yang diperoleh saat ini hanya bagian dari pekerjaan biasa.

Melewati Banyak Kesulitan

Banyak yang beranggapan Bella Hadid kini telah berada di puncak ketenarannya. Tapi hasil yang didapatkannya sekarang juga berasal dari kerja kerasnya untuk melewati berbagai kesulitan.

Setelah menyaksikan perceraian orangtua di tahun 2000 silam, keinginannya untuk menjadi atlet penunggang kuda dan mengikuti Olimpiade terkubur saat menderita penyakit Lyme. Tidak hanya dirinya, Ibu dan adik laki-lakinya juga mengalami gangguan kesehatan yang sama di tahun 2012 dan membuatnya tidak bisa bergerak selama seminggu dan sulit melihat.

Memiliki tekad, semangat yang kuat, dan bangga pada keyakinannya membuat Bella Hadid berhasil melewati segala rintangan yang menjadikannya seperti sekarang ini. Yuk, ikuti jalannya dengan penuh percaya diri. Salah satunya dengan terbebas dari masalah rambut seperti gatal, rontok, lepek, dan bau tak sedap.

Selain rutin keramas dengan produk yang cocok bagi jenis rambutmu, pastikan untuk mengenakan jilbab setelah rambut benar-benar kering. Biasakan juga untuk membuka hijab di waktu senggang untuk memberi kesempatan rambut bernafas bebas. Yuk, tunjukkan kebanggaanmu sebagai seorang muslim dengan rambut berhijab yang sehat!

Hak Cipta : KapanLagi Networks