31Jan 2018

Mix and Match Hijabmu dengan Sneakers Favorit

Don’t worry, simak beberapa trik berikut ini.

©shutterstock

Inspirasihijab.com - Mewujudkan resolusi yang sudah dibuat di awal tahun yang baru membutuhkan kepercayaan diri dan rasa nyaman. Selain pakaian, sepasang sneakers favorit bisa bikin penampilanmu terlihat makin stylish tanpa menimbulkan rasa sakit, walau harus beraktivitas sepanjang hari.

Tapi, banyak perempuan berhijab yang sulit menemukan padu padan yang tepat dengan hijab yang dikenakannya. Don’t worry, simak beberapa trik berikut ini.

Pilih Warna Sneaker Netral

Walau terlihat super cute, memiliki sneakers dengan warna pink, hijau, atau biru, cukup menyulitkanmu untuk memadupadankan pakaian dengan sepatu favoritmu. Sebaiknya, pilih warna yang netral seperti hitam atau putih, sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai item fashion yang ada di lemari pakaianmu.

Jika cuaca makin dingin misalnya, pilih jumper panjang dan longgar, yang tampak makin stylish dengan sneakers. Tambahkan aksesoris seperti tas atau ikat pinggang yang melengkapi penampilanmu.

Meninggalkan Kesan

Memakai sneakers dengan pakaian olahraga memang terlihat biasa saja, bahkan cenderung membosankan. Kenapa tidak meninggalkan kesan mendalam dengan mengombinasikan pakaian trendi dan sneakers, misalnya saat sedang menghadiri pesta.

Pilih tampilan alas kaki yang tampak elegan seperti sneakers warna emas yang memberikan kesan tak terlupakan, tapi tetap mudah dikombinasikan dengan pakaianmu. Coba lengkapi dengan jilbab dan beberapa aksesoris emas yang bikin perhatian banyak orang tertuju padamu.

Tampak Tinggi Tanpa Tumit

Tidak perlu sepasang high heels yang menyiksa untuk membuat dirimu terlihat lebih tinggi. Wedge sneakers bisa membuat kaki tampak makin jenjang, namun tetap merasa nyaman. Kombinasikan dengan hijab yang ditata dengan model segitiga di bagian depan, penampilanmu terlihat tetap elegan dan jauh dari kesan petite.

Lengkapi wedge sneakers dengan layering yang juga menjaga tubuh tetap hangat. Kombinasikan blus panjang, legging warna abu-abu, dan outer dengan perpaduan warna yang serasi. Tambahkan hijab dan tas, kamu siap deh menyusuri jalanan dengan penuh percaya diri.

Untuk Tampilan Semi Formal, Why Not?

Beruntungnya kamu yang berkarir atau kuliah di tempat yang tidak memiliki aturan berbusana yang terlalu kaku. Aktivitas yang padat tentunya dapat dijalani dengan lebih mulus saat mengenakan sneakers. Agar terlihat lebih resmi, pilih item fashion dengan bahan yang sleek dan rapi.

Selain itu, pilih warna yang lebih netral, seperti putih, hitam, dan warna tanah yang bikin tampilanmu terlihat makin sophisticated. Jangan lupa tambahkan aksesoris yang mempermanis penampilanmu, seperti tote bag, jam tangan, atau perhiasan minimalis.

Mix and match dengan sneakers favoritmu bisa jadi pilihan seru dan tetap nyaman. Agar tidak terganggu dengan kondisi rambut yang rontok, gatal, dan lepek, biasakan untuk mencuci rambut minimal dua kali seminggu. Selain itu, pilih hijab dengan bahan yang tipis dan menyerap keringat, sehingga terhindar dari gerah dan lembap. Yuk, tampil makin stylish dan effortless dengan sepatu sneakers.

Hak Cipta : KapanLagi Networks