9Jan 2018

Segarkan Penampilan dengan Aksen Tenun Tren Spring Summer 2018

Siap ikuti tren fashion terbaru?

©fimela.com

Inspirasihijab.com - Mendekati akhir tahun, biasanya kita sudah mulai mengintip apa yang akan menjadi tren fashion yang akan datang. Tidak perlu jauh-jauh melirik ke panggung busana luar negeri, karena ada Jakarta Fashion Week 2018 yang menyajikan busana-busana rancangan desainer lokal yang tak kalah menawan. Salah satunya YELLY yang merilis koleksi keduanya untuk Spring Summer 2018.

Penasaran dengan tampilannya? Simak beberapa di antaranya berikut ini.

Terinspirasi oleh Albert Einstein

Brand YELLY yang dikomandoi oleh Yelly Lumintu masih setia dengan membawa desain yang clean dan minimalis dalam nuansa monokrom, khususnya pakaian serba hitam dan putih. Brand yang awalnya dikenal dengan nama Day and Night by Yelly ini mengusung koleksi terbarunya yang diberi nama The Man Behind The Mind.

Uniknya, inspirasi rancangan ini berasal dari tokoh ikonik, Albert Einstein. Ini terlihat dari detail koleksi bergaya menswear, mulai dari jas-jas besar dengan detil bahu yang kuat, detil cut out yang berbeda, dan kemeja klasik yang tampil feminin dengan penambahan kerut yang chic.

Menampilkan 12 Koleksi

Perempuan kelahiran Makassar ini kembali berpartisipasi di Jakarta Fashion Week 2018 dengan membawa 12 koleksi. Yelly tetap membuat busana ready-to-wear premium yang menekankan pada pola klasik, namun tetap sederhana dan clean cut. Cocok banget untuk perempuan yang ingin terlihat serius, tapi tetap menyisipkan kesan playfull dan ceria.

Mengombinasikan Tenun

Walau konsisten dengan nuansa monokrom yang sleek dengan gaya tailoring yang edgy, koleksi kedua dari YELLY ini menawarkan twist yang menarik. Salah satu koleksinya yang berwujud blazer dan celana panjang ini menghadirkan bahan tenun.

Hal ini didapat Yelly dari kolaborasinya dengan salah satu penenun ternama asal Sukabumi, Wignyo Rahadi yang punya brand tenun, Tenun Gaya. Tampilannya jadi makin unik, tapi tetap clean dan modern untuk perempuan aktif.

Party Usai Kerja? Bisa Banget!

Koleksi terbaru dari YELLY ini memang terlihat cocok dikenakan ke tempat kerja, tapi tanpa memberikan kesan yang terlalu kaku dan kuno. Kini, tidak perlu bingung lagi jika mendapatkan undangan pesta setelah jam kerja.

Cutting yang modern dan warna netral ini memudahkanmu untuk bermain bersama aksesoris. Tambahkan perhiasan bling-bling pada pergelangan tangan, ganti tote bag dengan clutch yang cantik, dan ganti alas kaki dengan high heels dengan warna yang lebih fun.

Buat yang berhijab, koleksi ini juga cocok dikenakan karena dirancang mirip oversized sehingga tidak memperlihatkan lekukan tubuh. Cukup sesuaikan dengan koridor syariah dengan menambahkan item fashion lain untuk membuatnya lebih tertutup.

Gaya fashionmu sudah fashionable, tapi terganggu gara-gara terus menggaruk hijab. Bisa jadi hal ini dipicu oleh kondisi rambut yang kurang sehat. Bebaskan diri dari lepek dan bau tak sedap dengan rutin keramas minimal 2 hari sekali, rambut benar-benar kering sebelum menutupnya dengan kerudung, hingga pilih bahan hijab yang tipis dan tidak bikin kulit kepala terasa gerah. Siap ikuti tren fashion terbaru?

 

Hak Cipta : KapanLagi Networks